Jumat, 29 Mei 2015

Komedo ganggu? Berantas sama Paket Komedo ("¬_¬)--o)*з*)ː̖́.

 





Paket komedo dari Deskrin ini terdiri dari 2 produk, dua-duanya weekly treatment, artinya boleh di pake cuma maksimal seminggu 2-3 kali, meskipun ada juga yg bandel makenya tiap hari karena saking enaknya ¬_¬
Produknya apa aja sih? Nah itu dia yg mau Rin bahas disini, mau ngenalin sama kamu semua biar ikrib sapa tau jadi sahabat karib ♪(´ε` )


  • Peeling
           Peeling adalah sejenis scrubs atau lulur khusus untuk wajah, jadi ada butiran halusnya buat ngangkat  sel kulit mati , kotoran , sisa make up, dan juga berantas komedo, jadi wajah kamu kembali sehat, cerah alami serta berseri.
          Awal pake sih pasti gremet-gremet gatel gimana gitu, bahkan ada juga yg awal make kerasa perih, itu hal wajar ga usah panik berlebihan kaya pas ketauan lagi selingkuh. Kalo terasa gatel ataupun perih artinya di wajah kamu banyak kotoran dan debu yg masih menempel dan ga dibersihkan secara tuntas oleh pembersih wajah kamu, lama-lama juga ga perih lagi koq cuma pemakaian minggu-minggu pertama aja.
          Selanjutnya, biasanya juga besoknya setelah malamnya pake Peeling besoknya suka muncul jerawat baru kaya bruntusan (jerawat nasi) gitu, itu juga hal wajar karena debu dan kotorannya dibuang melalui jerawat-jerawat itu.
          Ga cuma buat komedo, Peeling juga bisa buat ngecilin pori-pori dan mencerahkan wajah, cara pakainya juga simple totol-totol di wajah trus diusap secara merata , diemin sekitar 2-3 menit trus pijat perlahan supaya komedo kamu terangkat dengan baik.

  • Face and Body Mask Black tea (Coffee)
          Ini produk paling favorit dari Deskrin, yup masker blacktea atau coffee emang juaranya bikin komedo kabur , aromanya juga enak-enak bikin rileks, mencerahkan kulit wajah dan menutrisi karena black tea kan kandungan antioksidannya banyak, otomatis bikin kulit lembut dan halus..
Pacar makin seneng cupi (cubit pipi) kita lah ya hihi..
Nah buat pilihan aroma maskernya , di paket komedo ini cuma boelh pilih antara Black Tea atau Coffee,
- Kalo mau sekalian ilangin flek-flek hitam (karena penuaan, ataupun keturunan) di wajah pakenya yg Black tea
- Untuk yg pengen sekalian ilangin bekas jerawat pakenya yg Coffee

Sedikit tips nih buat yang punya masalah komedo, sebelum masker dibilas (black tea / coffee) basahi telapak tangan lalu pijat perlahan, komedo itu emang kudu sedikit "dipaksa" supaya keluar dari kulit, nah butiran yg ada di masker coffee maupun black tea, ampuh banget ;))

Buat yang mau mudarin flek hitam ataupun bekas jerawat, kudu ekstra sabar ini kan herbal alami, aman dipakai jangka panjang juga dan ga bikin ketergantungan .
Intinya pake produk Deskrin mah kudu telaten , sabar pasti hasilnya memuaskan  ƪ(♥ε♥)ʃ





        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar